HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.231.212.98
Pengunjung : 909.152


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



TRANDMORANCE TERBAIK UNTUK SMA SANTO CAROLUS SURABAYA


Selasa; 28 February 2017 [Humas SMA Santo Carolus, SMA ST. CAROLUS SURABAYA] - Artikel Umum

TRANDMORANCE TERBAIK UNTUK SMA SANTO CAROLUS SURABAYA

 

            Pada hari Minggu,  19 Februari 2017 tim penari tradisional SMA Santo Carolus mengikuti lomba “TRANDMORANCE”  yang diselenggarakan ITC Mega Grosir Surabaya. Di sini mereka membawakan tari “Gelang room” yang berasal dari Madura yang menceritakan tentang wanita Madura yang memiliki semangat tinggi dan gemar mengenakan gelang sejak jaman dulu, semakin banyak gelang yang dikenakan menunjukkan semakin tinggi kelas social pemakainya.

            Nilai karakter Tarakanita yang dapat dipetik adalah Creativity dan Conviction. Dengan semangat, usaha dan kerja keras mereka berlatih dan terus berlatih selama 3 hari. Meluangkan waktu pagi-pagi untuk berlatih di sekolah saat hari libur.

            Pada saat tampil di arena lomba mereka berusaha sebaik mungkin dengan kekompakan bersama dan selalu berdoa demi membanggakan sekolah akhirnya semuanya membuahkan hasil dan berhasil memenangkan juara 1. (dwi)







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :