HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.231.212.98
Pengunjung : 908.976


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



DONOR DARAH DALAM RANGKA 100 TAHUN KONGREGASI CB DI INDONESIA


Selasa; 27 February 2018 [Humas SMA Santo Carolus, SMA ST. CAROLUS SURABAYA] - Artikel Umum

Surabaya – Semarak Sabtu menjadi ajang kepedulian yang membahana diruang multimedia SMA Santo Carolus Surabaya.  Pada 24/2/2018 banyak dari peserta didik (SMA Santo Carolus), orang tua peserta didik, para guru dan karyawan se Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Surabaya, serta masyarakat luas, mendonorkan darahnya demi kemanusiaan. Sikap Peduli ini menjadi salah satu nilai yang diteladankan Bunda Elisabeth Gruyters sebagai Bunda Pendiri Kongregasi CB. Selamat dan bersyukur atas 100 Tahun berdirinya Kongregasi CB di Indonesia.
     Kegiatan ini juga bersamaan dalam rangka 25 tahun SMA Santo Carolus berdiri, sehingga beberapa alumnus yang berada di Surabaya hadir untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah ini menjadi ajang perjumpaan yang menggembirakan karena dari perjumpaan ini banyak yang mengusulkan untuk donor darah rutin yang dilakukan.(MIU)







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :